Selasa, 13 Januari 2015

Pada Fitur-fitur tentang Manggis Juice





 
 Selama berabad-abad, orang-orang Asia Tenggara telah berharga buah manggis dan jus untuk yang beberapa diklaim hidup membaik dan manfaat-mendukung kehidupan. Buah ini menyenangkan mencicipi juga dikenal sebagai "Ratu Buah-buahan segar." Temuan ilmiah baru-baru mendukung banyak penghargaan dukun telah dianggap berasal dari arah buah dan jus sayuran nya.  

Secara khusus nama obat dari kulit manggis , penelitian ilmiah telah mengungkapkan manfaat yang luar biasa dari pasokan yang kaya manggis antioksidan yang disebut Xanthones. (Para ilmuwan telah mengidentifikasi sekitar 200 berbagai jenis Xanthones, yang buah ini mengandung lebih banyak dari 40.) Hal ini tidak mengherankan bahwa praktisi kesehatan lebih banyak yang merekomendasikan untuk klien mereka.

Meskipun kekhawatiran seputar Asia fitur lalat buah tertentu terus buah utuh dari Amerika Serikat, keadaan itu berubah pada tahun 2007 segera setelah impor diizinkan tentang persetujuan USDA iradiasi, pengepakan dan pengiriman teknik. Purees dan Jus telah tersedia selama beberapa waktu.

Beberapa manfaat sering dilaporkan buah manggis meliputi:

* Mencegah penuaan dini

* Membantu menurunkan berat badan

* Meningkatkan tingkat energi

* Meningkatkan fleksibilitas artikulasi

* Mengurangi rasa sakit terkait dengan penyakit umum

 
Manggis sering diiklankan dan dipasarkan selama kategori yang muncul dari makanan fungsional yang disebut "super" atau "superfruits." Ini memiliki campuran menarik karakteristik, seperti saat rasa, aroma dan kualitas visual dan juga kekayaan nutrisi, antioksidan dan daya tahan potensi dampak yang berkaitan dengan menurunkan risiko terhadap penyakit manusia.

Senyawa penyembuhan dalam buah magnggis (xanthones) merupakan antioksidan kuat yang secara struktural mirip dengan flavonoid. Buah ini dianggap sebagai salah satu sumber terkaya dari xanthones.Manggis diklaim untuk membantu menghambat oksidasi terhubung dengan kolesterol jahat (LDL) dan dalam hal itu dapat berkontribusi untuk membantu kesehatan jantung. Penelitian manggis menunjukkan keuntungan kardiovaskular lainnya dari xanthones dalam buah juga, serta kesehatan tekanan darah.
 

Klaim tambahan dalam buah meliputi:Pengamanan otak bahan selular terhadap jenis radikal dan lainnya bebas dari kerusakan; - Meningkatkan aktivitas kekebalan-merangsang; - Mengurangi peradangan dan mengurangi rasa sakit; dan - beberapa sifat antijamur.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar