Selasa, 13 Januari 2015

Kulit Manggis - Mitos Atau Keajaiban?




 
Manggis bisa menjadi buah berwarna ungu kecil berisi beberapa segmen buah putih yang mengandung rasa lezat. Buah saja tidak secara hukum tersedia di Amerika Serikat khususnya karena aturan impor buah segar. Kulit buah ini dilaporkan telah digunakan selama berabad-abad sebagai obat rakyat lingkungan obat. Kulit buah dikeringkan dan ekstrak kasar dibuat untuk mengobati berbagai penyakit.

Manfaat kesehatan yang diklaim sebagai buah yang tidak benar-benar ditetapkan melalui peneliti medis barat. Para ilmuwan di Asia, namun telah dilakukan dekade penelitian tentang buah dan studi ini berhasil menunjukkan potensi menjanjikan karena buah ini. Saat ini, dunia barat belum melakukan penelitian medis profesional yang signifikan yang melibatkan manusia.  


Konsensus umum adalah bahwa buah ini menjamin penelitian lebih lanjut untuk menentukan sifat menguntungkan potensial. Beberapa abstrak penelitian telah melaporkan bahwa manggis ini dapat dimanfaatkan sebagai pengobatan untuk berbagai penyakit dan kondisi. kunjungi KulitManggisAceMaxs
 
 Salah satu perdebatan saat ini di antara orang-orang adalah jika buah manggis bekerja sangat baik sebagai suplemen makanan alami. Produk yang tersedia yang menggabungkan utama seluruh buah - kulit dan semua - untuk mencoba untuk memanfaatkan khasiat yang bermanfaat dalam xanthones. Sampai saat ini, lebih dari 40 xanthones yang unik terjadi diidentifikasi dalam buah, dan diterima sebagai makanan paling kaya xanthone di bumi. Penelitian terus berusaha untuk mengidentifikasi lebih xanthones dalam buah.

Kebanyakan skeptis mati-keras membutuhkan studi klinis yang sebenarnya melibatkan manusia untuk melihat apakah bukti ilmiah ekstrak kulit manggis dapat memvalidasi digunakan sebagai suplemen. Lainnya nyaman menggunakan produk yang baik abstrak penelitian saat diakses. Saya sangat percaya bahwa studi klinis manusia yang sangat dekat.  


Hal ini tampaknya akan menjadi langkah logis berikutnya karena banyak penelitian yang dilakukan telah menunjukkan beberapa hasil yang menjanjikan bersama dengan penyakit manusia. Jika manggis menawarkan manfaat kesehatan, maka manfaat datang dengan cara makanan ... produk alami yang tidak obat.

Saat ini minat manggis terus ditambah beberapa telah berusaha untuk membantu memanfaatkan budidaya buah tertentu. Pasar yang ada karena rasa, dan keinginan untuk manggis sebagai botani alami menguntungkan mungkin membuat keinginan medis untuk buah ini hidup bersama dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar