Senin, 16 Januari 2017

Buah manggis memiliki pericarp luar




Jual Ace Maxs Perkecambahan akan terjadi dalam waktu dua atau tiga minggu dan bibit tumbuh lambat. Mereka membutuhkan sekitar 50-75 persen dari shading selama tiga atau empat tahun, sementara setelahnya mereka dapat tumbuh di bawah sinar matahari penuh. benih manggis sensitif terhadap tingkat tinggi pupuk sehingga mereka harus dipupuk menggunakan pupuk encer lebih atau pupuk organik. pohon manggis lebih menyukai tanah yang subur dan berdrainase baik, yang mengandung pH asam dan bahan organik tinggi. Selama tiga tahun pertama, pohon harus dipupuk setiap tiga sampai empat bulan sementara setelah itu perlu dipupuk sekali atau dua kali setahun.

buah manggis

Buah manggis dapat dibagi menjadi dua bagian, buah pusat putih dan kulit luarnya berwarna ungu atau pericarp. Buah pusat memiliki beberapa segmen dan ada satu segmen untuk setiap segitiga dalam sisa mekar. Buah manggis berharga untuk rasa dan beberapa orang menganggap itu sebagai buah paling lezat di dunia.

Buah manggis memiliki pericarp luar yang tebal dan ungu. Ini berisi lateks pahit dan jus bertindak ungu seperti pewarna permanen. pericarp luar ini kaya dengan xanthones menyehatkan juga dan sebenarnya ada empat puluh berbagai xanthones dalam buah manggis.

manggis pericarp

Manggis yang bermanfaat untuk kesehatan Anda, tetapi sebagian besar nutrisi yang sebenarnya berasal dari pericarp manggis dan bukan dari buah. Beberapa studi menemukan bahwa manggis pericarp memiliki sejumlah besar zat biologis aktif, seperti katekin, polisakarida, stilbenes, dan vitamin.

Rasa pericarp yang pahit, namun karena metode proprietary, adalah mungkin untuk menggabungkan dengan buah-buahan lezat lainnya seperti delima dan menggunakan buah manggis keseluruhan sambil mempertahankan rasa yang unik. Penelitian lebih lanjut menunjukkan bahwa tubuh manusia tidak memiliki kesulitan untuk menyerap nutrisi penting dari manggis pericarp ini.

Manggis pericarp adalah bagian dari buah manggis yang memiliki konsentrasi tinggi xanthones. Selain itu, mengandung bahan anti-inflamasi yang kuat. Xanthone adalah salah satu jenis antioksidan dan antioksidan dapat memerangi dan menetralisir radikal bebas dalam tubuh kita. Radikal bebas 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar