Selasa, 25 Agustus 2015

AO menggunakan kacamata MAxs



8f32bc6a-964b-4dac-a438-c2d9f8414101
harga obat ace maxs - Ada banyak kasus di mana Anda punya hal menggunakan keterbukaan; dedaunan dengan produk pancang misalnya di mana Anda punya pesawat standar dan juga penampilan daun akan mengurangi keluar dengan rute alpha. Saat ini jelas di acara Anda setup AO lulus Anda sendiri karena didefinisikan sebelumnya rute alpha mungkin akan hilang serta AO pass mungkin akan membangun seluruh operator udara daripada penampilan daun, untuk mendapatkan sekitar ini kita harus, sekali lagi , menjauh dari 'override materi pendekatan dan pilih setup kustom tambahan. Kebanyakan yang harus Anda lakukan akan mempekerjakan standar Anda sendiri AO untuk membantu hampir semua dari adegan setelah itu, untuk dedaunan (atau hal-hal lain mungkin akan) melaksanakan berikut:

1: Buat campuran bahan

3: Masukan bahan AO langsung ke dalam slot mesin permainan 1

3: Buat bahan biasa menggunakan opacity, jumlah specular dan kilau diatur untuk membantu 0

beberapa: Memperoleh rute alpha digunakan dalam bahan utama dan menempatkan bahwa untuk rute menyamar pada bahan campuran

Yang pasti itu, Anda perlu sekarang memperoleh AO membangun itu kacamata keterbukaan Anda sendiri dibundel.

beberapa: AO menggunakan putaran celah-celah

Salah satu dari beberapa highlights rapi komponen MR A & D adalah pilihan 'sudut bulat', ini memungkinkan siapa saja menghasilkan baik tajam efek tepi fillet dengan keluar pada dasarnya menghasilkan apapun geometri menambahkan. Itu benar-benar berguna untuk hal-hal seperti mudah ruangan serta perimeter dari buku apa pun ... pada dasarnya bisa bekerja lebih efektif menggunakan segera keuntungan (walaupun untuk beberapa item Pasangan saya dan saya bahkan sekarang lebih memilih untuk dasarnya fillet produk langsung ke mereka ). 


Jika Anda memilih punya semua ini dalam adegan Anda maka Anda mungkin akan jelas perlu semua dari mereka untuk tinggal oklusi lulus Anda sendiri pada saat yang sama, kecuali jika Anda Anda akan memiliki beberapa mencari perimeter aneh yang mungkin keduanya sama-sama melengkung dan segera di waktu yang sama! Sekali lagi banyak dari kita akan harus membuang 'override materi' pilihan dan mempekerjakan AO menuju TKP selektif. Setelah Anda telah memanfaatkan shader AO yang normal untuk membantu tepat apa tidak memiliki pengaruh keuntungan pada melaksanakan berikut:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar